Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerlawanan Tanpa Pemimpin: Memisahkan Diri Dari Sistem

Perlawanan Tanpa Pemimpin: Memisahkan Diri Dari Sistem

[AkhirZaman.org] “Saya benar-benar tersentuh oleh dua tulisan baru-baru ini di situs Anda (www.henrymakow.com) : “Patriots like Deer ‘Frozen in the Headlights” oleh David Richards dan “I’m Wary of Anti- NWO Groups Like LaRouche’s” oleh Don Bradley. Memang sudah saatnya untuk mulai berbicara mengenai solusi yang sudah tersedia untuk semua orang. “

Kami punya banyak waktu dan menyenangkan ketika mengekspos konspirasi Illuminati/Bankir/B’nai B’rith /Freemason. Akan tetapi lebih banyak berkubang dalam cerita-cerita seram seperti MK-Ultra, Fractional Reserve Banking, Setanisme dan masalah apa yang memang telah mengundang depresi. Ed Griffin benar ketika mengatakan sesuatu bahwa efeknya ‘menakut-nakuti orang sampai mati dengan semua cerita-cerita ini yang menciptakan sikap apatis; namun sudah saatnya berbicara solusi dan melakukan tindakan nyata’.

Dan Don Bradley mutlak benar bahwa tindakan individu yang diperlukan. Mungkin berupa sebuah organisasi kecil yang ditentukan oleh individu. Tetapi kita perlu memahami dengan lebih jelas bahwa teladan yang kita telah nyatakan sendiri adalah sebuah perjuangan yang berkelanjutan. Memerangi apa yang mereka (alat lusifer, ed.) telah kuasai. Mereka menikmati darah pengorbanan untuk malaikat yang jatuh (atau Lucifer, ed.). Mereka menikmati ketakutan dan kesakitan orang lain yang dibawanya.

Mereka telah mempersiapkan diri untuk peperangan ini selama puluhan tahun, kalau tidak berabad-abad. Mereka siap untuk itu dan mereka akan memenangkan pertempuran terbuka tanpa keraguan.

Edward Gibbon menyatakan: ‘para tiran dari sebuah kota, atau distrik kecil, akan segera menemukan bahwa seratus pengikut bersenjata merupakan pertahanan yang lemah terhadap sepuluh ribu petani atau warga negara, akan tetapi seratus ribu prajurit yang berdisiplin baik akan diperintah, dengan pengaruh kezaliman, dan sepuluh jutaan warganegara bisa jadi korbannya. “

Tetapi solusi untuk kesulitan kita ini cukup sederhana. Satu hal, yang perlu dipahami bahwa kekuatan luar biasa akan terwujud berdasarkan atas kerjasama di antara kita. Perjuangan ini tergantung kepada hal itu. Kita tidak memandang rendah kekuatan sistem, tetapi mari kita hadapi: karena kita bekerja di dalam sistem. Kebanyakan dari kita berusaha untuk mendapatkan bagian dari mereka berupa sisa-sisa dari majikan yang meninggalkannya di atas meja.

MEMUTUSKAN DIRI DARI SISTEM

Illuminati hanya takut satu hal: tidak-bekerjasama.

Nasib kita berada dalam total kontrol mereka dan kita dapat dengan cepat membuat pergi menjauh dari mimpi buruk Tata Dunia Baru (NWO) dengan hanya melakukan beberapa langkah sederhana. Saya akan mengusulkan empat hal, yang saya percayai sebagai kunci dan mudah untuk dilaksanakan, sebenarnya ada lebih banyak lagi dan hal itu akan kami serahkan kepada kecerdasan Anda semua di manapun berada agar menjadi kreatif dalam melakukan tindakan ini.

1. Ambil uang Anda dari bank.

Kita tahu tentang Fractional Reserve Banking. Kita tahu bahwa tabungan kita dikalikan sedikitnya 10 kali dan dipinjamkan dengan tingkat bunga lima sampai sepuluh persen. Jika Anda menarik 100.000 keluar dari bank, Anda mengambil sampai 100.000 pendapatan bank.

Ambil uang Anda keluar dari bank SEKARANG. Belilah koin perak, lunasi utang atau hipotek. Investasikan di perusahaan-perusahaan lokal sehingga uang Anda bermanfaat di lingkungan Anda sendiri. Lebih baik lagi, mulai menggunakan pembayaran dengan mata uang lokal. Kalahkan riba!

Tidak hanya melindungi kekayaan Anda (karena pada putaran berikutnya ketidakmampuan untuk membayar utang, yang diperkirakan terjadi tidak akan lama lagi, orang hemat pun akan terkena dampaknya juga, mereka tidak dapat mengharapkan pembayar pajak untuk terus menerus mengganti kerugian mereka), tetapi juga menghancurkan cumi-cumi penghisap darah yang kita sebut Perbankan.

Kita tahu bahwa kita berurusan dengan kartel Bank Sentral, jadi mengapa kita menyimpan uang kita di sana?

2. Segera kendalikanlah kesehatan Anda.

Kesehatan bukan karena tidak adanya penyakit. Membuat kesehatan kita prima adalah merupakan salah satu peluang besar bagi setiap orang dalam hidup ini.

Kesehatan tidak diperoleh dengan mengunjungi dokter. Jauh daripada itu. Penyakit Iatrogenik adalah merupakan penyebab kematian nomor satu di Amerika Serikat.

Iatrogenic disease: Setiap kondisi buruk pada pasien yang terjadi sebagai hasil dari pengobatan oleh dokter, dokter bedah, atau ahli kesehatan lain, terutama infeksi yang didapat pasien selama pengobatan. Sumber: MeSH 2007 –http://www.wrongdiagnosis.com/medical/iatrogenic_disease.htm

Pada tahun 2001, tercatat 783.936 orang meninggal karena Allopathy. ‘Hanya’ 553.251 meninggal karena kanker, tetapi Anda harus menyadari bahwa banyak dari mereka yang meninggal sebenarnya disebabkan Chemotherapy, radiasi dan operasi.

Allopathy. pengobatan penyakit dengan obat yang menghasilkan efek yang berlawanan dengan gejala penyakit,” http://dictionary.reference.com/

Apakah Anda tahu bahwa hanya diketahui ada lima hal yang secara dramatis menurunkan tingkat kematian dalam masyarakat di seluruh dunia? Anda tahu hal apa yang memiliki kesamaan? Ada penemuan seorang dokter. Setelah mereka melanjutkan pekerjaanmya, tingkat kematian dengan cepat kembali ke level sebelumnya (http://www.whale.to/a/last1.html)

Bagaimana membuat kesehatan Anda yang baik? Ada tiga hal utama: temukan kedamaian rohani, diet yang sehat dengan menghindari makanan dan minuman yang beracun. Memang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi bagi kebanyakan orang bahkan hanya dengan melakukan beberapa langkah ke arah ini, dengan cepat akan menghasilkan dampak yang luar biasa. Mendidik diri sendiri. Membangun jaringan pengobatan alamiah/alternatif. Mendiskusikan kesehatan dengan teman dan keluarga Anda. Hindari dokter dan ramuan anehnya. Sadarilah bahwa kata Pharmacy – Farmasi secara etimologis berkaitan dengan kata Yunani kuno Pharmakopeia, yang berarti ‘sihir’. Jangan menggantungkan kesehatan Anda di tangan orang lain, namun temukan sumber Anda sendiri.

3. Hindari Perusahaan-perusahaan multinasional

Mengeluarkan uang/berbelanja di Walmart sama artinya dengan merugikan pendapatan ekonomi daerah Anda. Anda mengkhianati tetangga Anda. Berbelanjalah di tempat usahanya. Mereka dapat menginvestasikan uangnya kembali ke komunitas Anda, sebaliknya bukan menghisap kering masyarakat dengan Tenaga Kerja Murah Cina.

Berbelanja di Walmart akan membuat anak-anak Anda menginginkan bekerja sambilan di sana. Belanja di tetangga Anda akan memungkinkan masyarakat setempat berkembang dengan peluang ekonomi yang jauh lebih baik bagi diri Anda sendiri. Berpikir sedikit untuk jangka panjang dan tidak mengeluh tentang kerugian jangka pendek. Berbelanja secara lokal adalah sebuah investasi yang benar-benar pasti memberikan hasil dalam jangka panjang.

Mereka memikat Anda dengan sedikit diskon. Jangan mau dibodohi.

Untuk tidak membeli bensin pada Exxon itu sulit, tapi itu baik untuk menyadarkan Anda terhadap beberapa pendukung sponsor utama Genosida di Irak dan Perang Dunia III mendatang yang akan dimulai terhadap Iran.

4. Jangan memberikan suara; jangan menyurati anggota kongres Anda dan jangan menandatangani petisi.

Anda tahu apa yang Anda tunjukkan kepada mereka ketika Anda menyurati mereka? Anda adalah budak kecil baik yang memohon kepada majikannya.

Semua orang saat ini berpuas diri menanggapi berita mengenai jutaan orang kulit putih yang meninggalkan Demokrat. Betapa bodohnya, mereka ada di sana untuk memulai. Kemana mereka pergi sekarang? Kembali ke Neo-Con Republic rusak ini?

Jangan memberikan suara. Tunjukkan pada mereka Anda tidak mengenal sistem mereka. Tunjukkan kepada mereka bahwa Anda tahu suara adalah memberdayakan mereka. Jangan mengancam mereka. Bila mengancam hanya akan memberikan kepada mereka alasan untuk melaksanakan UU Patriot Negara Polisi.

Orang-orang ini mempunyai ego yang sangat rapuh. Satu hal yang mereka benci adalah diabaikan.

KESIMPULAN

Tidak seorangpun yang mengharapkan untuk dapat mengubah gaya hidupnya dalam semalam. Tetapi setiap langkah kecil ke arah yang benar akan membantu. Setiap langkah adalah salah satu belenggu yang kurang mengenakan Anda. Setiap langkah adalah salah satu paku di peti mati mereka.

Jangan bicara tentang hal itu. Lakukanlah. Hidup dengan teladan dan sadarilah bahwa Tuhan melihat apa yang kita kerjakan dan yang orang lain tidak kerjakan.

Oleh: Anthony Migchels

 

Anthony Migchels adalah pendiri dari Dutch Barter System..

Blog-nya bisa dikunjungi di sini: http://realcurrencies.wordpress.com/

Sumber: http://www.henrymakow.com/

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?