Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomeAktifitasBersaksiDiketahui Semua Orang

Diketahui Semua Orang

[AkhirZaman.org] Jemaat Advent di Wamena dikenal sebagai jemaat yang sangat suka menolong, saling bekerjasama dan penuh dengan kasih kepada setiap orang.

Disaat ada orang-orang yang sedang kesusahan, mendapatkan bencana, menderita, ataupun yang sedang dalam masalah, maka Jemaat ini akan siap dan langsung membantu. Siapa saja yang membutuhkan, tanpa memandang gender (jenis kelamin), kelas sosial, ataupun agama.

Berita ini begitu cepat tersebar luas, sampai Pemerintah pun salut dan mengakui kebaikan dari Jemaat Advent di Wamena bahkan sampai memberikan Jemaat tersebut sebuah mobil dengan plat merah bertuliskan “Dinas Sosial Jemaat Advent Jayapura.”

Sebuah aksi yang luar biasa bagaimana kasih Allah ditunjukan dan dirasakan secara langsung oleh setiap masyarakat di Wamena.

Seperti apa Jemaat anda dikenal di kota anda?

Seperti apa orang-orang mengenal anda ?

“Hendaklah terangmu bercahaya… agar Bapamu dipuji di Sorga.”

Hari ini, jadilah terang yang hidup,

Tolonglah seseorang yang membutuhkan.

Matius 28:19 “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

By Chalie Tanara

RELATED ARTICLES

Penggalian Besar

BERENANG DI ATLANTIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?