Thursday, April 25, 2024
Google search engine
HomePendalamanRenungan Harian TIDAK ADA KOMPROMI BAGI PELANGGARAN

[RH] TIDAK ADA KOMPROMI BAGI PELANGGARAN

“Mereka telah merombak Taurat-Mu. Itulah sebabnya aku mencintai perintah-perrintah-Mu lebih daripada emas, bahkan daripada emas tua” (Mazmur 119: 126b, 127).

[AkhirZaman.org] Sang pemazmur berkata, “. . . Mereka telah merombak Taurat-Mu. ltulah sebabnya aku mencintai perintah-perintah-Mu lebih daripada emas, bahkan daripada emas tua”. . . (Mazmur 119:126b, 127). Ketika orang-orang datang dekat ke sisi Yesus, ketika Kristus mengikat hati mereka oleh iman, kasih mereka bagi perintah-perintah Allah bertumbuh menjadi lebih kuat meskipun ada penghinaan yang dunia berikan terhadap ketetapan-ketetapan-Nya yang kudus itu. Adalah pada masa kini bahwa Sabat yang benar harus disampaikan di hadapan orang banyak oleh pena dan suara.

Selagi perintah keempat dan mereka yang memeliharanya diabaikan dan dihina, orang-orang beriman merasa bahwa inilah waktunya untuk tidak lagi menyembunyikan iman mereka tetapi sudah waktunya untuk mengagungkan hukum Yahwe oleh mengangkat tinggi panji yang padanya tertulis pekabaran malaikat ketiga, yaitu perintah-perintah Allah dan iman terhadap Yesus. Janganlah mereka yang memiliki kebenaran dalam Yesus memberikan izin, walaupun oleh keheningan mereka, kepada pekerjaan rahasia pelanggaran itu. Biarlah mereka tidak pernah berhenti untuk membunyikan amaran alarm itu. Biarlah pendidikan dan latihan para anggota gereja kita menjadi suatu yang istimewa sehingga anak-anak dan orang-orang muda di antara kita akan mengerti bahwa tidak boleh ada izin bagi kuasa ini, yaitu dosa manusia.

Ajarkan mereka supaya meskipun waktunya akan tiba ketika kita bisa berperang hanya dengan risiko properti dan kebebasan, konflik tersebut harus dihadapi, dalam roh dan kelembutan Kristus; kebenaran akan dipelihara dan ditopang dalam Yesus. Kekayaan, kehormatan, kenyamanan, rumah — setiap hal lain— akan menjadi pertimbangan kedua. Kebenaran jangan disembunyikan, jangan disangkal atau disamarkan, tetapi dibukakan sepenuhnya, dan dinyatakan dengan berani. Tuhan memiliki para penjaganya yang setia di tembok-tembok sion yang akan menyerukan keras-keras dan tidak menahan-nahannya, yang akan mengangkat suara mereka seperti terompet, dan menunjukkan kepada umat-Nya pelanggaran mereka dan kepada isi rumah Yakub dosa-dosa mereka. Tuhan sudah mengizinkan musuh kebenaran itu membuat upaya yang bulat melawan Sabat dari perintah keempat itu. la merancang supaya oleh alat-alat ini dimunculkanlah suatu perhatian yang bulat dalam pertanyaan tersebut yang merupakan suatu ujian bagi zaman akhir. Hal ini akan membuka jalan bagi pekabaran malaikat ketiga untuk dinyatakan dalam kuasa.

(2 SM 369, 370)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?