Saturday, April 20, 2024
Google search engine
HomePendalamanRenungan Harian Penglihatan Khusus Tentang Peristiwa yang Akan Datang (Bagian 1)

[RH] Penglihatan Khusus Tentang Peristiwa yang Akan Datang (Bagian 1)

Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: “Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. (Wahyu 18:4)

[AkhirZaman.org] Jumat malam, (18 januari, 1884), beberapa orang mendengar suara saya mengatakan, “lihat, lihat!” Apakah saya bermimpi atau dalam penglihatan saya tidak dapat mengatakan. Saya tidur sendiri.

Masa kesukaran sedang kita hadapi. Saya melihat umat kita sedang dalam tekanan besar, menangis, dan berdoa, memohon janji Allah yang pasti, sementara orang-orang jahat berada di sekitar kita, mengolok dan mengancam untuk menghancurkan kita. Mereka mengejek kelemahan kita, mengolok jumlah kita yang kecil dan mencela kita dengan kata-kata yang menusuk hati. Mereka menuduh kita dengan mengatakan bahwa kita tak ada hubungan dengan apapun di dunia ini. Mereka telah memutuskan hubungan kita dengan segala sumber agar kit tidak dapat membeli atau menjual, dan mereka menunjuk kepada kemiskinan yang sangat dan keadaan yang tertekan. Mereka tidak melihat bagaimana kita dapat hidup tanpa dunia. Kita ini memerlukan dunia, dan kita harus berhubungan dengan adat istiadat, kebiasaan, atau hancur tanpanya. Bilamana kita menjadi satu-satunya yang dikasihi Allah di atas dunia ini, maka keadaan akan menentang kita.

Mereka menyatakan bahwa mereka memiliki kebenaran, ada mukjizat di antara mereka; bahwa malaikat surga berbicara melalui mereka dan berjalan bersama mereka, kekuatan besar dan tanda-tanda ajaib dipertunjukkan di antara mereka, dan bahwa hal ini merupakan millenium sementara yang mereka nanti-nantikan begitu lama. Seluruh dunia berubah dan menyelaraskan diri serta dengan hukum hari Minggu, sedang sekelompok kecil orang-orang yang lemah ini menjauhkan diri serta menentang hukum negeri itu dan hukum Allah menyatakan merekalah sebagai yang paling benar di muka bumi. . . .

 

(3SM 427, 428) 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?