Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomePendalamanRenungan Harian RENCANA PEPERANGAN DINYATAKAN

[RH] RENCANA PEPERANGAN DINYATAKAN

Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Efesus 6: 12.

[AkhirZaman.org] Bapa kita yang di sorga dinyatakan kepada kita dalam tabiat Kristus. Di dalam Dia selubung dibuka yang menutupi kemuliaan Allah dari pandangan mata kita. Alkitab menunjukkan Allah kepada kita di tempatNya yang tinggi dan suci, bukan dalam keadaan tidak aktif, bukan dalam keadaan bungkam, dan sepi, akan tetapi dikelilingi oleh sepuluh ribu kali sepuluh ribu, beribu-ribu malaikat kudus, masing-masing menunggu untuk melakukan perintahNya, dan bertanggung jawab atas setiap perbuatan salah terhadap mereka yang adalah milik Allah. . . .

Biarlah mereka yang menyatakan begitu sedikit perhatian terhadap sifat tidak mementingkan diri di dalam memperoleh darah Kristus tidak lupa bahwa Tuhan akan memperlakukan mereka tidak melebihi sebagaimana mereka memperlakukan sesama manusia yang berada dalam kesusahan. Setiap tindakan tidak adil dan perampokan serta penindasan tartulis dalam buku. Setiap orang yang menarik kauntungan dari manusia yang dijadikan menurut gambar Allah adalah bekerjasama dengan musuh besar Allah dan manusia dan ia akan menerlma pambalasan dua kali ganda dari Allah untuk semua perbuatan ini. Pekerjaan setan terus-menerus dilancarkan dengan dendam yang mengerikan, dan manusia ikut serta dengan malaikat-malaikat jahat menyakiti dan melukai jiwa umat Allah. Tuhan melihat; Tuhan mendengar tangisan anak-anakNya.

Tuhan tidak menyembunyikan rencana peperangan itu dari para pengikutNya. la telah mambentangkan pertikaian yang besar itu di hadapan umatNya, dan la memberikan kata-kata yang menguatkan kepada mereka. la melarang mereka supaya jangan memasuki peperangan itu tanpa memperhitungkan laba ruginya, sementara la menjamin bahwa mereka tidak berperang sendirian, tetapi utusan-utusan yang mempunyai kekuatan ajaib akan manyanggupkan orang yang lemah, jikalau mereka percaya padaNya, akan menjadi kuat melawan parsekongkolan jahat yang ditujukan kepada mereka. la menunjukkan langit semesta alam kepada mereka, dan menyatakan jaminan kepada mereka bahwa makhluk-makhluk yang suci sedang bergumul melawan penguasa dan kuasa dan penghulu-penghulu kegelapan dunia ini, dan melawan roh-roh jahat di udara.

Anak-anak Allah sedang bekerjasama dengan pasukan perang yang tidak kelihatan. Dan lebih daripada malaikat-malaikat yang ada pada kedudukan mereka; Roh Kudus mewakili Pemimpin pasukan Tuhan turun langsung untuk memimpin peperangan. Mungkin kelemahan-kelemahan yang kecil banyak, juga kesalahan-kesalahan dan dosa-dosa kita, akan tetapi pengampunan akan diberikan kepada semua orang yang hatinya penuh panyesalan, yang akan mengakui dan meninggalkan dosa-dosa mereka. Malaikat-malaikat terang diutus memberi pertolongan yang diperlukan kepada mereka.-Surat 102a, 9 Maret 1896, kepada O.A. Tait, sementara menjabat sebagai manager sirkulasi di Review and Herald.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?