Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomePeristiwa AkhirZamanPenyesatanPetani Meksiko Bangun Piramida atas Perintah Alien

Petani Meksiko Bangun Piramida atas Perintah Alien

 

[AkhirZaman.org] Seorang petani dari Meksiko, Raymundo Corona membangun Aztec Piramida setinggi 22-kaki di Padang Pasir, 74 km dari perbatasan Meksiko-AS.

Ketika ditanya mengapa ia mau bersusah payah membangun piramida tersebut di padang pasir, ia menjawab bahwa dirinya hanya mengikuti petunjuk Alien yang mengunjunginya tiga dekade lalu.

Dalam wawancara kepada kepada sebuah koran lokal, Corona menggambarkan Alien tersebut sebagai pria jangkung dengan mata berwarna seperti madu, rambut putih, dan bernama Herulayka.

Berdasarkan keterangan Corona, Alien tersebut berasal dari planet yang disebut Nephilim. Planet tersebut menurut Alien adalah 20 kali ukuran Bumi dan terletak di konstelasi Orion.

Corona benar-benar percaya bahwa Alien telah mengunjunginya pada tahun 1984, saat ia berusia 33 tahun. Pada saat itu, istrinya sedang hamil dan hendak melahirkan bayi perempuan.

Beberapa malam kemudian, ia mendengar ketukan yang berasal dari pintu rumahnya dan ternyata dia adalah makhluk orang yang sama. Corona sangat ketakutan dan berlari keluar. Setelah suasana tenang, ia pun kembali ke dalam rumah.

Dia menduga bahwa sosok aneh yang muncul tadi mungkin saja Tuhan. Tapi, makhluk tadi muncul kembali dalam pikirannya dan berkata “Saya bukan Tuhan, saya orang sepertimu, saya memiliki kepentingan yang sama seperti mu”.

Makhluk tersebut mengatakan kepada saya supaya membangun candi dalam bentuk piramida,” jelas Corona. “Ketika saya bertanya mengapa bangunan tersebut harus berbentuk piramida, ia menjawab bahwa bangunan itu harus seperti keyakinanku, sesuatu yang tak tergoyahkan oleh angin dan badai sekali pun dan selalu tegak mengarah ke atas.”

Alien itu pun memperingatkan Corona bahwa membangunan candi itu tidak lah mudah, “Banyak orang akan menertawakan dan mencemarkan nama baik serta mengatakan pekerjaan ini hanya dilakukan oleh orang gila atau pecandu narkoba,” sebagaimana dikutip dari Oddity Central, Selasa (15/3/2016).

Alien tersebut juga mengatakan bahwa manusia selama ini telah menghancurkan planet mereka sendiri. Oleh karena itu, manusia harus menjaga planet mereka seperti anak kecil.

Bagi Corona, membangun sebuah kuil dalam bentuk piramida bukanlah tugas yang mudah, khususnya bagi Corona, yang hanya belajar sampai kelas enam. Dia harus membuat beberapa perhitungan matematika yang jauh di luar pemahamannya. Sampai hari ini, dia tidak tahu bagaimana ia berhasil melakukannya. Corona hanya percaya bahwa pengetahuan itu tertanam dalam sistem genetik dan menunggu untuk diakses.

sumber: http://goo.gl/aJi3u1

“ Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah yang Maha Kuasa. “ ( Wahyu 16:14 )

“ Melalui spiritisme, setan seolah-olah menjadi seperti pemberi berkat bagi manusia, menyembuhkan penyakit, dan mengaku membawakan suatu sistem kepercayaan agama yang baru dan lebih tinggi: tetapi pada waktu yang sama ia berkerja seperti seorang pembinasa. Penggodaan-penggodaan tidak bertarak merendahkan pikiran yang menyebabkan pemanjaan nafsu, persengketaan dan penumpahan darah. GC, 589. “

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?