Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMENELANJANGI PENIPUAN AKHIR SETAN

MENELANJANGI PENIPUAN AKHIR SETAN

 

[AkhirZaman.org] Sebuah Fakta Menakjubkan: Pada abad ke 14, kekaisaran Aztec merupakan satu dari peradaban yang paling kuat dan canggih di Hemisphere Barat, tetapi kerajaan dua juta penduduk ini ditaklukkan dalam waktu satu tahun oleh tentara Spanyol yang terdiri dari 600 orang. Bagaimana itu terjadi?

Pernahkah anda diceritakan suatu kebohongan yang begitu licik dan membuat Anda mengalami kerugian besar? Baiklah, hari ini, dunia – dan ya, bahkan gereja – memiliki banyak ide yang membingungkan dan menyimpang mengenai kedatangan Yesus kembali, dan “pengajaran setan” akan segera mengakibatkan bencana yang tak kepalang tanggung bagi penyesatan di antara kita.

Yesus sendiri memperingatkan, “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang” (Matius 24:4, 5).

Khususnya hari ini, sebagaimana awan guntur nubuatan siap untuk menurunkan hujan ke atas dunia, saya begitu prihatin tentang mitos media populer yang menyesatkan sebagian besar orang Kristen dengan skenario palsu yang menggairahkan sehubungan dengan hari-hari terakhir.

Jika dibiarkan begitu saja, doktrin-doktrin palsu akan meninggalkan jutaan orang selamanya hilang! Inilah mengapa saya dengan teguh percaya Tuhan ingin Anda dan saya melakukan semua yang kita dapat untuk memperingatkan kepada siapapun yang mau mendengar sementara kita memiliki jendela kesempatan yang singkat ini untuk membagikan kebenaran.

hrnn crtzNubuat disalahpahami
Pada 1519, penjelajah Spanyol Hernando Cortez mengambil keuntungan dari nubuat Aztec kuno tentang Quetzalcoatl, seorang dewa-raja yang bersayap, yang memprediksikan kembalinya dia dari seberang lautanCortez dalam awan-awan putih. Pemilihan waktunya yang sesuai berbaris dengan kedatangan penjajah di Galleon Spanyol dengan layar putih bergelombang. Cortez menyamar dengan cerdik sebagai dewa dongeng dan kemudian mulai memperbudak, menjarah, dan membunuh suku Aztec.

Demikian juga, setan telah menipu banyak orang Kristen tentang bagaimana Yesus akan kembali. Dan sekarang, seperti Cortez, ia sedang mempersiapkan untuk mengeksploitasi gagasan palsu nubuatan ini untuk melakukan karya penipuannya: meniru Kristus! Dia telah begitu berhasil membuka jalan dengan penyesatan yang sebagian besar dunia dengan bersemangat mau memeluk itu serta doktrin-doktrin mematikannya.

Namun Anda dan saya bisa membantu jutaan penyelamatan dari penipuan yang akan datang ini!

Undang-Undang Akhir
Waktu Setan seharusnya sudah semakin dekat. Tahun ini, kita telah menyaksikan gempa besar di Nepal, bencana banjir di Amerika, krisis keuangan di Eropa, gerakan teroris yang tidak berbelas kasihan, serta negara-negara jahat yang memberdayakan nuklir. Seluruh dunia, bahkan ateis, merasa kiamat akan segera tiba, dan mereka kemudian mencari apapun atau siapa saja yang akan menyelamatkan mereka.

Ditambah lagi, apa yang mungkin tidak pernah terpikirkan dalam beberapa tahun yang lalu: keputusan Mahkamah Agung untuk menjarah satu-satunya definisi moral perkawinan. “Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: … Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya” (Lukas 17: 28-30).

ppcy frnsc CopyDan untuk melengkapi semua ini, bulan ini paus Jesuit akan membahas sesi gabungan Kongres AS untuk pertama kalinya. Francis terus meningkatkan pengaruh kedudukannya, dan tampaknya bertekad untuk menyatukan dunia politik dan agama. Dan mereka bersatu! Uskup yang baru membahas pemanasan global yang menyoroti hari Minggu sebagai hari istirahat bagi planet ini terinspirasi dari koalisi Katolik, Yahudi, dan Muslim untuk memberi dukungan tentang agenda globalnya. “Dan seluruh dunia heran …” (Wahyu 13: 3).

Dapatkah Anda melihat bagaimana Setan siap untuk menarik dengan sebuah tipuan seperti yang Cortez lakukan? Hanya kali ini saja, dia akan menangkap hampir seluruh dunia! “Hal itu tidak usah mengherankan! Sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang “(2 Korintus 11:14).

Rencana untuk Memberitahu dan Menyelamatkan!
Saya percaya Amazing Facts dipanggil untuk membunyikan sangkakala kebenaran dan berbuat lebih banyak lagi untuk membersihkan pikiran orang tentang ciri-ciri sesungguhnya tentang kedatangan Yesus yang kedua kali. Kami berencana, dengan bantuan Anda, untuk menerbitkan sebuah majalah baru 32-halaman yang menakjubkan dan menarik yang secara khusus berbagi tentang kedatangan Kristus kembali – sebuah alat yang bisa anda gunakan untuk menyajikan fakta-fakta Alkitab tentang kedatangan Kristus dan membawa harapan bagi ribuan orang di seluruh dunia.

Second Coming final CopyDidasarkan pada Alkitab, itu akan menampilkan tulisan-tulisan menarik dan artikel yang mudah dipahami, membahas fakta-fakta Alkitab tentang kedatangan Yesus kedua kali. Ini akan menyanggah ajaran yang tidak alkitabiah dan mengundang para pembaca untuk menemukan lebih banyak kebenaran melalui Sekolah Alkitab Amazing Facts. Tidak diragukan bahwa kita semua mengetahui seseorang di dalam keluarga kita, lingkaran teman, atau komunitas yang dapat memperoleh keuntungan dari sebuah majalah seperti ini!.

Kami berencana untuk mendapatkan majalah ini, ditambah sebuah website baru dan video-video Youtube ke jutaan tangan yang ditsunami oleh kebenaran Alkitab di seluruh dunia sesegera mungkin. Maukah Anda bergabung dengan kami?

Berdiri Bersama
Tindakan penipuan Setan yang utama bisa terjadi setiap saat. Bukankah Anda setuju bahwa sangat penting kita mencapai dengan segera membagikan peristiwa akhir zaman yang akurat sehingga orang lain tidak akan tertipu oleh ilusi spiritualnya?

Dengan selalu berdoa pertimbangkanlah apa yang Tuhan ingin Anda lakukan melalui upaya ini, dan terima kasih sebelumnya telah bekerjasama dengan Amazing Facts!
Teman Anda dalam kebenaran,

Pastor Doug Batchelor
President, Amazing Facts

 

 

Sumber: http://goo.gl/BjkQFD

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?