Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomePeristiwa AkhirZamanPenyesatanKuil Satanis membuat kantor pusat internasional di Salem

Kuil Satanis membuat kantor pusat internasional di Salem

[AkhirZaman.org] Penduduk Salem merasa gelisah setelah menerima pemberitahuan bahwa Kuil Satanis memindahkan kantor pusat internasional mereka ke sebuah perumahan Victoria yang tua di kota Massachusetts.

Organisasi politik dan agama diakui secara nasional akan membuka pintu pusat komando yang baru pada hari Jumat. Bangunan ini bekas rumah pemakaman yang terletak di sekitar sebuah sekolah dasar.

Baru-baru ini Bridge Street dioperasikan sebagai Galeri kesenian Salem. Dan perkumpulan Kuil Satanis berencana untuk terus menguasai pameran di tempat itu..

Juru bicara organisasi tersebut Lucien Greaves mengatakan bahwa Kuil Satanis “bukan serangan pada siapa pun” dan menekankan bahwa para anggotanya tidak akan pergi dari pintu ke pintu mempengaruhi tetangga dengan cara apapun.

Pejabat Salem mengatakan bahwa mereka saat ini bekerja untuk lebih memahami tujuan mereka.

https://goo.gl/Sid7Mj

“Engkau harus takut akan Tuhan Allahmu; kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.” ( Ulangan 6:13 )

“Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.” ( Keluaran 20:3 )

Salah satu isu di akhir zaman adalah penyembahan. Kepada siapakah kita akan memberikan kesetiaan kita? Apakah kepada Tuhan, Pencipta alam semesta, ataukah kepada Setan, bapa segala dusta?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?