Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedInilah "Satan 2", Rudal Nuklir Rusia yang Bisa Lumat Satu Negara

Inilah “Satan 2”, Rudal Nuklir Rusia yang Bisa Lumat Satu Negara

 

[AkhirZaman.org] Rusia baru-baru ini merilis sebuah rudal nuklir yang kabarnya memiliki daya hancur amat dahsyat. Rudal nuklir tersebut merupakan rudal nuklir terbesar yang pernah dimiliki Rusia.

“Satan 2” atau Si Setan 2, demikian rudal nuklir tersebut dijuluki. Rudal jenis Sarmat RS-28 ini merupakan pengganti dari rudal SS-18, varian pertama yang punya julukan “The Satan”.

Kabarnya pula, daya ledak Satan 2 bisa menghancurkan sebuah wilayah seluas negara Prancis. Kecepatannya bisa mencapai 7,2 kilometer per detik.

Foto-foto pertama dari rudal nuklir tersebut dirilis pada hari Selasa (25/10/2016), oleh para insinyur yang dipekerjakan pemerintah Rusia. Satan 2 saat ini masih menjalani serangkaian uji coba dekat kawasan Miass, dan akan siap digunakan pada tahun 2018.

Lansiran Daily Star, para pakar mengatakan bahwa ledakan bom Hiroshima dan Nagasaki tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan ledakan Satan 2. Ledakan nuklir di dua kota di Jepang itu ibarat petasan apabila dibandingkan dengan ledakan Satan 2.

“Sesuai Dekrit Pemerintah Rusia terkait Perintah Pertahanan Negara untuk tahun 2010 dan periode perencanaan 2012-2013, Biro Perancang Roket Makeyev diminta untuk mulai merancang dan membangun Sarmat,” demikian bunyi tulisan di samping gambar-gambar tersebut.

“Pada bulan Juni 2011, Kementerian Pertahanan Rusia menandatangani kontrak untuk pengembangan Sarmat. Sistem rudal strategis sedang dikembangkan untuk menciptakan sebuah pertahanan nuklir yang efektif untuk kekuatan militer Rusia,” lanjut si pembuat dalam keterangan gambar itu.

https://goo.gl/RlCuKi

Sama halnya dengan Setan yang ingin menghancurkan dunia, dengan Pertentangan Besar (The Great Controversy) antara terang dan gelap, baik dan jahat, Tuhan dan Setan memperebutkan orang-orang di bumi ini. Melalui pikiran manusia, Setan berusaha menghancurkan umat-umat Tuhan. Bom nuklir yang diciptakan untuk menghancurkan orang-orang, sama seperti Setan yang mau menghancurkan umat-umat Tuhan. “Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.” (2 Petrus 1:8)

Bom nuklir ini diciptakan oleh Rusia untuk menghancurkan musuh-musuhnya, orang-orang yang tak bersalahpun harus terkena imbasnya karena hal tersebut. Tidak melihat itu musuh, ataupun itu orang-orang tak bersalah yang akan terkena dampak dan menjadi korban dari nuklir tersebut. Sama seperti Setan tidak memandang bulu, siapapun akan diserangnya. “Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.” (Wahyu 12:17). Naga itu adalah setan (Wahyu 12:9) dan perempuan itu adalah lambang dari umat-umat Tuhan atau jemaat Tuhan. (Efesus 5:22-24).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?