Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeGaya HidupTepuk tangan sambil berdiri, Kesempatan Luar biasa

Tepuk tangan sambil berdiri, Kesempatan Luar biasa

[AkhirZaman.org] Adalah biasa bagi para penonton pada festival-festival film untuk berdiri dan bersorak untuk film yang baru, tapi tidaklah biasa bagi Kritikus untuk diberi tepuk tangan selama sepuluh menit ketika mereka lakukan untuk Mel Gibson dalam drama aksi perang dunia ke ll Hacksaw Ridge/Bubungan Gergaji Besi pada fertival film Venesia ke 73. Pergerakan gambar utama menyandiwarakan cerita nyata itu tentang Desmond Doss, seorang pahlawan perang dan penentang pertama yang teliti untuk menerima penghormatan.

Tidak biasa bagi aliran film-film utama untuk menampilkan daftar aktor-aktor A, Bubungan Gergaji Besi/Hacksaw Ridge tidak menyembunyikan atau menghilangkan peran penting kekristenan dalam cerita Doss itu, Seorang pemelihara hari sabat yang menolak membawa senjata bahkan ke dalam pertempuran. Judul film itu mengacu pada tempat prestasi terbaik Doss, menyelamatkan 75 tentara yang terluka selama pertempuran Okinawa.

Iman Doss memainkan peran utama dalam keputusannya untuk tidak membawa sebuah senjata. Dia diolok-olok oleh sesama teman tentara dan hampir dipecat dari dinas militer oleh komandan pasukannya.Tetapi kebulatan tekadnya untuk menaati Tuhan dan melayani negaranya memimpin yang lain menghormatinya dan keberaniannya yang luar biasa. Film itu diedarkan di Amerika Serikat pada 4 November. Beberapa melihat itu sebagai kemungkinan pesaing Oskar.

Pengusaha Film Bill Mechanic bekerja selama 13 tahun untuk membawa proyek itu di layar. Dia menyebut Gergaji Besi Gibson ”Film terbesar”. Gibson dan aktor-aktor utama kewalahan dan tidak dapat berkata-kata oleh tepukan tangan sambil berdiri itu. Gibson memberitahu pers bahwa Doss” melakukan sesuatu yang luar biasa dan supranatural, sungguh, itu menginspirasi saya”.

Jutaan akan melihat Hacksaw Ridge/Bubungan Gergaji Besi dan banyak dari mereka akan ingin mengetahui lebih banyak tentang keyakinan-keyakinan agama dari tentara yang heroik ini. Amazing Facts telah membantu memproduksi satu buku baru yang disebut Pahlawan bubungan gergaji besi/The Hero of Hacksaw Ridge yang juga mengungkapkan kepercayaan-kepercayaan agama Doss secara Khusus. Apakah anda sudah mengetahui keyakinan-keyakinan agama Doss, buku ini akan menyediakan anda dan teman-teman anda dengan pemahaman yang lebih jelas tentang iman yang menjadikan pria itu.

Jika kebenaran itu diceritakan, Doss tidak akan menginginkan orang-orang itu memberinya tepukan tangan sambil berdiri. (Dan Amazing Facts tidak akan menyarankan orang-orang menyaksikan film itu). Tetapi ketika anda akan menemukan di dalam Pahlawan Bubungan Gergaji Besi/The Hero of Hacksaw Ridge, tentara yang berani ini selalu memuliakan Tuhan karena melindungi dia ketika di bawah api yang kejam.

https://goo.gl/feRgfO

Seperti halnya yang dialami Doss yang dikisahkan dalam film tersebut, terdapat juga tokoh-tokoh di dalam Alkitab yang tetap teguh memegang prinsip kebenaran apapun resikonya. Di antaranya adalah Sadrakh, Mesakh dan Abednego. Mereka tetap memilih untuk menuruti perintah Tuhan yang hidup, karena mereka yakin dan percaya bahwa Tuhan akan melindungi dan melepaskan mereka dari segala macam bahaya bahkan sekalipun tidak, mereka tetap memilih setia kepada Tuhan.

(Daniel 3:17, 18) “Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami dari perapian yang menyala-nyala itu, dan dari dalam tanganmu, ya raja; tetapi seandainya tidak, hendaklah tuanku mengetahui, ya raja, bahwa kami tidak akan memuja dewa tuanku, dan tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu.” Kami rindu menjadi bagian  dari umat Tuhan yang setia, bagaimana dengan anda? 

 

17. Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami dari perapian yang menyala-nyala itu, dan dari dalam tanganmu, ya raja;

18. tetapi seandainya tidak, hendaklah tuanku mengetahui, ya raja, bahwa kami tidak akan memuja dewa tuanku, dan tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?