Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGereja Katolik Kolombia gelar pengakuan dosa di mal

Gereja Katolik Kolombia gelar pengakuan dosa di mal

[AkhirZaman.org] Sebuah pusat perbelanjaan di sebelah barat laut Bogota pada Minggu (20/8) menjadi lokasi pengakuan dosa, sebagai bagian dari acara yang diadakan gereja Katolik Kolombia menjelang kunjungan Paus Fransiskus bulan depan.

Duduk di kursi plastik, 20 pastor mendengarkan dosa orang-orang yang meminta pengampunan di acara yang disebut “Confessathon”, sementara korusel di dekatnya mulai berputar.

“Sebagai pastor Meksiko, saya terkejut bahwa acara sepenting ini diadakan di pusat perbelanjaan,” kata seorang peserta, Efren Velasquez, dilansir dari AFP.

Acara pengakuan dosa itu dilangsungkan beberapa pekan sebelum kunjungan Sri Paus ke Kolombia pada 6-10 September.

Paus Fransiskus mendukung kesepakatan yang memastikan perdamaian dengan FARC, bekas kelompok gerilyawan terbesar di negara itu, setelah konflik bersenjata selama setengah abad lamanya.

https://goo.gl/wSg9pv

Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. (1 Yohanes 1:9)

Kepada siapakah kita harus mengakui dosa kita? Hanya kepada Yesus, bukan kepada manusia yang berdosa juga.

Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus. (1 Timotius 2:5)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?