Tuesday, April 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBom sekitar Kairo tewaskan tujuh polisi dan tiga sipil

Bom sekitar Kairo tewaskan tujuh polisi dan tiga sipil

[AkhirZaman.org] Satu ledakan menewaskan 10 orang termasuk tujuh polisi, Kamis malam (21/1). Bom meledak saat pasukan keamanan menyerbu persembunyian gerilyawan di Provinsi Giza, dekat Ibu Kota Mesir, Kairo, demikian laporan media resmi Mesir, Al-Ahram.

Ledakan terjadi ketika polisi berusaha menjinakkan satu bom yang ditemukan di satu apartemen yang digunakan sebagai tempat persembunyian oleh satu kelompok pelaku teror di wilayah Mariotya, Giza. Ledakan tersebut juga melukai 13 orang; dua di antara mereka berada dalam kondisi kritis. Kementerian Dalam Negeri Mesir menyatakan pasukan keamanan menyerbu apartemen itu setelah menerima keterangan bahwa sekelompok pelaku teror bersembunyi di dalamnya.

Mesir telah mengalami serangan-serangan anti-pemerintah yang menewaskan ratusan polisi dan personel militer sejak 2013. Kebanyakan serangan telah diakui oleh kelompok fanatik Ansar Bayt Al-Maqdis –yang telah mengubah namanya menjadi “Negara Sinai” dan mengumumkan kesetiaan kepada ISIS. Militer melanjutkan operasi besar di Semenanjung Sinai dan telah menewaskan ratusan gerilyawan sebagai bagian dari “perang negeri tersebut melawan terorisme”.

sumber: http://goo.gl/5Pxmqc

“ Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang.. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan akan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.” (Matius 24:6,7)

” Masa kesusahan, yang semakin menghebat sampai kesudahan, sudah sangat dekat. Tidak ada waktu yang boleh disia-siakan. Dunia digerakkan oleh roh peperangan. Nubuatan Daniel pasal sebelas hampir mencapai kegenapannya.” –RH, 24 Nov. 1904.

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?