Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedIbu Ini Tega Habisi Nyawa Tiga Anak Perempuannya

Ibu Ini Tega Habisi Nyawa Tiga Anak Perempuannya

[AkhirZaman.org] Seorang ibu di Carson, California dipenjara usai melakukan pembunuhan keji terhadap tiga anak perempuannya.

Carol Ann Coronado (32) menghabisi nyawa putrinya Sophia yang masih berusia dua tahun, Yazmine yang berumur 16 bulan dan Xenia, bayi perempuan yang baru mengecap kehidupan selama dua bulan.

Mereka dibunuh lantaran salah satunya buang air besar sembarangan. Kotorannya berceceran di kamar mandi. Coronado kesal karena sang suami, Rudy menolak membantu membersihkannya. Kini, setelah istrinya dibawa ke pengadilan, ia ingin meminta cerai.

Ketiganya meninggal akibat ditusuk sampai mati oleh ibu kandungnya pada 20 Mei 2014. Anak-anak malang tersebut ditemukan polisi saat sudah terbujur kaku di atas ranjang, dengan luka sayat pada leher mereka.

Sang ibu lantas digiring ke kantor polisi untuk menjalani masa hukumannya di balik jeruji besi. Pengadilannya sendiri diadakan pada Desember.

Diwartakan Mirror, Selasa (2/2/2016), ibu Coronado, Julie Piercey juga ditemukan meninggal dalam lokasi yang sama. Namun, pengadilan tidak menemukan cukup bukti yang mengarahkan kesalahan di pundak pelaku.

“Nenek mereka pulang, ketika cucunya sudah meninggal semua. Pelaku berniat menghabisi seluruh anggota keluarganya. Suaminya terluka. Sementara anak-anak, pertama-tama disayat lehernya, baru kemudian ditusuk dengan pisau dapur tepat di jantung untuk memastikan ketiganya tak lagi bernyawa,” terang Wakil Jaksa Penuntut Umum setempat Emily Spear.

Coronado dikirim ke pusat kejiwaan untuk direhabilitasi setelah pengacaranya Stephen Allen mengaku ia menderita psikosis pasca-melahirkan. Dia dinyatakan tidak bersalah dengan alasan kegilaan, tetapi ditemukan waras pada saat pembunuhan. Akibatnya, pelaku dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat setelah sidang pada Senin.

sumber: http://goo.gl/MNVQ6P

“Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehnngga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun ia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau.” ( Yesaya 49 :15 )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?