Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedWanita Ini Mengaku Berhubungan Seks dengan Anjing

Wanita Ini Mengaku Berhubungan Seks dengan Anjing

[AkhirZaman.org] Wanita bernama Kimberly Coggin (39) ditangkap polisi wilayah Calhoun, Negara Bagian Alabama, Amerika Serikat, setelah foto tentangnya beredar di kalangan penduduk lokal.

Daily Mirror, Rabu (10/8/2016), melaporkan, Coggin mengaku telah berhubungan seks dengan binatang setelah gambar keji tentang hubungan itu beredar di media online.

Kepada polisi, Coggin mengaku melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu hewan. Wanita itu ditangkap dan diinterogasi setelah polisi menyelidiki foto setelah warga di sekitar tempat tinggalnya mulai mempergunjingkan foto tentang dirinya.

Pengakuan Coggin tak lama setelah ia ditangkap pun membuat polisi terkejut.
Dalam sebuah wawancara dengan WTVA, Kepala Polisi Greg Pollan mengatakan Coggin ditangkap pada akhir pekan lalu dan ia segera mengakui perbuatannya.

Meskipun mengaku bersalah, Coggin tidak akan dipenjara. Namun, ia menerima hukuman bersyarat 10 tahun tanpa harus ditahan dengan lima tahun masa percobaan.

Coggin juga diperintahkan untuk mendaftar sebagai pelaku seks menyimpang sementara polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki tentang gambar-gambar yang beredar di media online itu.

http://goo.gl/Ou6eOd

“Mereka semua telah menyeleweng, semuanya telah bejat, tidak ada yang berbuat baik, seorang pun tidak.” (Mazmur 14:3)

“Inilah yang celaka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari; nasib semua orang sama. Hati anak-anak manusia pun penuh dengan kejahatan, dan kebebalan ada dalam hati mereka seumur hidup, dan kemudian mereka menuju alam orang mati.” (Pengkhotbah 9:3)

Moral akan semakin merosot. Keadaan dunia ini akan semakin buruk. Manusia lebih menuruti hawa nafsu daripada mengikuti rancangan yang Tuhan sudah tetapkan sejak semula. Namun sebagai umat Tuhan, biarlah kita tetap menjadi terang kepada orang-orang yang sedang berjalan dalam kegelapan, memantulkan terang kasih dan kebenaran Tuhan di tengah dunia yang sedang dilanda kegelapan moral yang luar biasa.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?