Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAkibat Berpakaian Seksi, Model India Ditampar Penonton Saat Siaran Langsung

Akibat Berpakaian Seksi, Model India Ditampar Penonton Saat Siaran Langsung

 

[AkhirZaman.org] Seorang bintang Bollywood, Gauahar Khan, ditampar seorang penonton saat sedang membawakan sebuah acara kompetisi yang disiarkan langsung di televisi.

Rupanya pria bernama Akil Malik (24), penonton itu, merasa marah karena Gauahar dianggap mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.

Akil langsung bereaksi ketika melihat Gauahar yang juga adalah seorang model itu mengenakan rok pendek saat menjadi pembawa acara Raw Star, sebuah kompetisi menyanyi di Film City, Goregaon, Mumbai, India.

“Sebagai seorang perempuan Muslim, dia (Gauahar) tak seharusnya mengenakan pakaian sependek itu,” ujar Malik kepada polisi.

Menurut harian The Independent, atas aksinya itu, Malik ditahan dan didakwa melakukan kekerasan sesuai dengan undang-undang pidana India.

Hingga kini, belum diketahui bagaimana Malik bisa naik ke panggung dan menampar Gauahar sebab keamanan dalam kompetisi menyanyi itu sangat ketat.

Sebanyak 250 penjaga keamanan dikerahkan di dalam studio yang menampung sekitar 2.500 orang itu. Meski demikian, Malik masih bisa menerobos penjaga dan menyerang Gauahar.

Gauahar Khan sendiri sangat terkejut atas insiden yang menimpanya itu. Namun, setelah beristirahat satu jam, Gauahar bisa kembali ke atas panggung dan melanjutkan acara tersebut.

http://internasional.kompas.com/read/2014/12/02/10414331/Akibat.Berpakaian.Seksi.Model.India.Ditampar.Penonton.Saat.Siaran.Langsung

Banyak pakaian seperti yang dipakai oleh dunia mempunyai pengaruh. Mereka membuang waktu berjam-jam untuk mempelajari mode untuk menghiasi tubuh yang malang dan fana ini. Tetapi di sini mereka membuat kesalahan yang menyedihkan dan fatal. Perkataan, pakaian dan perbuatan harus memberitahukan Allah. Bilamana hati dipengaruhi oleh kebenaran akan ada yang mati terhadap dunia, dan mereka yang mati terhadap dunia tidak akan tergerak oleh tertawaan, ejekan dan hinaan orang-orang yang tidak percaya. Mereka akan merasakan keinginan yang kuat menjadi seperti Tuan mereka, terpisah dari dunia  ini. Mereka tidak akan meniru pola atau kebiasaan mereka. Tujuan mulia akan selalu berada di depan mereka, untuk memuliakan Allah dan memperoleh warisan kekal.

“Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah, tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.” (1 Petrus 3:3,4)

“Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.” (2Timotius 4:2)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?