Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPria yang Mengaku Nabi Ganggu Kawanan Singa, Hasilnya Fatal

Pria yang Mengaku Nabi Ganggu Kawanan Singa, Hasilnya Fatal

[AkhirZaman.org] Seorang pendeta sebuah gereja di Afrika Selatan yang mengaku sebagai nabi ingin menunjukkan kekuatan Tuhan di hadapan sekelompok singa. Hasilnya fatal.

Alec Ndiwane, pendeta Gereja Kristen Zion, diserang sekelompok singa dalam sebuah perjalanan safari di Taman Nasional Krueger, Afrika Selatan.

Gara-garanya, Alec ingin memperlihatkan kepada umat gerejanya bahwa Tuhan akan melindungi dia dari serangan binatang buas.

Sejumlah saksi mata menyebut, Alec kemudian masuk ke dalam kondisi “kemasukan roh” dan mulai berbicara dalam bahasa-bahasa asing sebelum menghambur ke arah sekelompok singa.

Namun, saat Alec berlari menuju ke arah para singa itu, kucing-kucing besar itu melihatnya sebagai mangsa dan langsung menyongsongnya.

Menyadari bahaya yang mengancam, Alec berlari kembali ke arah mobil rombongan. Namun, seekor singa masih sempat menerkam bokongnya.

Alec selamat dari kemungkinan luka yang lebih parah setelah seorang penjaga hutan melepaskan tembakan ke udara untuk menakut-nakuti sang raja hutan. Demikian kabar yang disampaikan situs GhanaWeb.

Alec kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat dan jahitan atas lukanya. Dia kini sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit.

sumber: http://goo.gl/GJTOac

“Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.” ( 1 Yohanes 4:1 )

“Jawab Tuhan kepadaku: Para nabi itu bernubuat palsu demi nama-Ku! Aku tidak mengutus mereka, tidak memerintahkan mereka dan tidak berfirman kepada mereka. Mereka menubuatkan kepadamu penglihatan bohong, ramalan kosong dan tipu rekaan hatinya sendiri.“ ( Yeremia 14:14 )

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?