Tuesday, April 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTruk membawa rombongan siswa terbalik, puluhan tewas

Truk membawa rombongan siswa terbalik, puluhan tewas

 

[AkhirZaman.org] Lebih dari 20 orang tewas ketika sebuah truk yang dijejali penumpang yang digunakan untuk sebuah program sekolah di Burundi, terbalik, kata pejabat. 

Sekitar 130 siswa sekolah menengah berada dalam truk saat mengalami kecelakaan, Minggu (24/4) malam, saat dalam perjalanan dari kota Gitega ke provinsi Rutana.

Kepada AFP, seorang walikota mengatakan, 13 siswa tewas seketika bersama orang-orang dewasa yang mendampingi mereka.

Korban yang tewas bisa mencapai sedikitnya 27 orang, katanya. Di antara yang tewas, disebutkannya, adalah 15 orang anggota paduan suara sekolah.

Dikatakannya, para siswa itu akan dikuburkan bersama karena mereka meninggal tatkala melakukan ‘misi penginjilan.’ Dan penyebab kecelakaan belum diketahui. 

http://goo.gl/FMFdxF

Rasul Paulus menuliskan : “Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.“ ( Filipi 1:21 )

Seberapa besarkah kasih kita kepada Tuhan? Apakah dalam kehidupan kita, hanya Kristus saja yang dipermuliakan, bahkan sekalipun jika kita harus mati?

Janji Tuhan di dalam Alkitab : “Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: Berbahagialah orang-orang yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini. Sungguh, kata Roh, supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.” ( Wahyu 14:13 )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?