Thursday, March 28, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGEMPA 7.7. SKALA RICHTER MENGGUNCANG PULAU MARIANA BAGIAN UTARA

GEMPA 7.7. SKALA RICHTER MENGGUNCANG PULAU MARIANA BAGIAN UTARA

[AkhirZaman.org] Kepulauan Mariana Utara di Samudera Pasifik Barat telah dihantam dengan gempa bumi yang kuat tetapi dalam dengan kekuatan sebesar 7,7 Scala Richter menurut USGS. Hingga Saat ini ada tidak ada peringatan tsunami yang dikeluarkan.

Gempa bumi, yang melanda pada pukul 18:00 waktu setempat pada hari Sabtu, berpusat sekitar 32 kilometer tenggara dari pulau Agrihan, atau 364 kilometer (226 miles) utara Saipan, yang merupakan pulau terbesar dari Kepulauan Mariana Utara.

http://goo.gl/8T80bh

“engkau akan melihat kedatangan Tuhan semesta alam dalam guntur, gempa, dan suara hebat, dalam puting beliung dan badai dan dalam nyala api yang memakan habis.“ ( Yesaya 29: 6 )

Gempa bumi di berbagai tempat telah dirasakan, namun gangguan-gangguan ini amat terbatas… goncangan-goncangan yang mengerikan akan terjadi di bumi, dan istana istana raja yang didirikan dengan biaya besar akan pasti menjadi puing-puing kehancuran. ” 3 Selected Messages, 391:5.

Semakin seringnya frekuensi gempa bumi menandakan bahwa harinya sudah dekat dimana Tuhan akan kembali ke dunia untuk menjemput umatnya yang setia. Harta duniawi tidak memiliki arti lagi karena semuanya binasa.Satu-satunya harapan adalah kedatangan Tuhan yang akan mengakhiri segala penderitaan di dunia ini. Apakah anda rindu agar hari itu segera tiba?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?